Kamis, 15 Agustus 2013

Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Blog Siluman - Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.com, mau tahu caranya? eitttt mau tahu banget atau mau tahu aja. hehehe. oke-oke kali ini akan saya bagikan keteman-teman ada yang butuh duit kagak nie, nie simak baik-baik ya.
Ekiosku.com adalah layanan iklan yang dikenal atas komitmennya terhadap salah satu barometer iklan terbesar di Indonesia. Sekarang, tentang layanan ini kita memiliki ekilink dengan dkenalkan untuk ekiliknk wadah Publiser ceperan ke dunia, yang ane online, seperti yang saya katakan, bangun adalah cara mudah untuk mendapatkan uang melalui ekiosku kami menjadai ekilink agen, yang agen ekilink.

Agen Ekilink mempromosikan melalui jaringan mitra afiliasi EkiLink sistem afiliasi ekiosku.com promosi dengan pemilik media online yang datang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Oleh EkiLink, seseorang dapat menjadi sarana untuk mempromosikan produk ekiosku.com tautan produk di halaman media online mereka (website / blog / media sosial) dan Agen EkiLink dapat diberikan komisi jika situs / blog / Media online berhasil, pembeli mendapatkan produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai tersedia.

Keuntungan dari agen EkiLink
  • Keluar dari bisnis tanpa modal.
  • Mendapatkan tambahan pendapatan (passive income) bagi mereka di dunia online yang aktif melalui sistem rujukan.
  • Kebebasan untuk memilih produk apa yang Anda inginkan diaffiliasikan (direferralkan).
Cara Mudah agen Ekilink ditarik, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Syarat dan Ketentuan:
  • Dengan bergabung dengan EkiLink jaringan, Agen otomatis setuju untuk ekiosku.com produk di situs / blog / lembaga media online yang dimiliki dan sepenuhnya menyadari bahwa tidak mendorong terpilih dipromosikan dijamin penjualan semua produk.
  • Jumlah komisi yang diterima oleh agen pada nilai yang ditentukan dan memilih produk jumlahnya tidak mengikat dan dapat berubah pada kebijaksanaan pembagian pendapatan antara manajemen dan pemilik produk ekiosku.com.
  • Manajemen berhak setiap saat untuk menghapus account Anda jika agen tersebut hangus sebagai pelanggaran dari Ketentuan ini Ekiosku.com semua komisi dan biaya. Penutupan rekening keputusan ekiosku.com merupakan hak mutlak manajemen.
  • Penarikan dari komisi EkiLink setidaknya Rp 50.000, - dan akan disiarkan pada hari kerja dalam waktu 24 jam.
  • Informasi sejarah komisi, lihat daftar di Sejarah Komisi menu Account EkiLink dan hanya setelah komisi sebesar Rp ditemukan. 50.000, - dapat, atas permintaan penarikan. Jika Anda tidak bergabung isi data transaksi berjalan, maka akan diminta untuk memasukkan informasi akun Anda di muka. Jika bank-bank di luar BCA, Mandiri dan BNI, agen memotong biaya Rp. Biaya lintas bank 5.000.
Sekian apa yang bisa saya sampaikan nantikan updatetan admin selanjutnya ya. terimakasih

Artikel Terkait Cara ,Ekiosku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar