Senin, 09 September 2013

Vco86.Blogspot.Com Telah Menjadi Zombie




Dua hari yang lalu dengna secara tidak sengaja ketika saya mencari kata kunci "anak ahmad dhani kecelakaan", tiba - tiba muncul ke permukaan lautan google sebuah link yang begitu familiar di mata saya. Link tersebut adalah Vco86.Blogspot.Com.



Sontak dengan cepat saya mengklik link tersebut dan ternyata sudah bisa di akses. Dengan wajah ceriah nan sumringah saya pun langsung login ke dashboard blogger saya, namun rupanya suasana hati perlahan berubah. Sebab perkiraan saya ternyata meleset, berharap google telah menerima claim pemulihan blog saya yang di hapus, eh ternyata blog perdana saya tersebut telah menjadi blog zombie.



Sadar akan hak dan kewajiban seorang blogger, saya pun mulai memahami dan berusaha menerima kenyataan hidup di dunia maya. Sebab saya pun pernah mengalami kejadian yang sama ketika mendapati blog berpagerank 3 dengan alexa 500 sedang dihadapan mata dan siap di daftarkan menjadi blog baru. Seperti yang sudah ceritakan pada postingan sebelumnya ( Blog Zombie : Antara Hak dan Rasa Kemanusian )



Sungguh ini menjadi pelajaran berharga bagi saya untuk belajar memahami orang lain dengan cara merasakan apa yang mereka rasakan.




- Article Information: Blog Liputan 86 | Vco86.Blogspot.Com

- Ratting : 4.5

Artikel Terkait Info Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar