Sabtu, 12 Oktober 2013

Twitter Evan Dimas Darmono




Nama Evan Dimas mendadak muncul sebagai trending topic, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia (worldwide) twitter.

Kemunculan nama Evan Dimas ini setelah sang pemain mencetak tiga gol dalam partai Kualifikasi Piala Asia U-19 melawan Korea Selatan. Sebelumnya, nama Evan Dimas juga muncul di situs resmi Barcelona edisi Bahasa Indonesia.



Sebuah artikel berjudul, Evan Dimas: Kapten Timnas U-19 Indonesia Berhati Blaugrana, muncul di situs resmi Barcelona edisi bahasa Indonesia. Pada artikel tersebut, tertulis Evan Dimas kapten tim nasional yang mempunyai hati Blaugrana. Foto Evan Dimas sewaktu di Barcelona juga dipajang di artikel tersebut.



“Evan Dimas, kapten tim nasional sepak bola U-19 yang mengantarkan Indonesia menjadi juara di AFF Cup U-19 adalah fans Barça dan melihat FC Barcelona sebagai cerminan dalam permainan sepak bolanya,” bunyi tulisan tersebut.



Evan Dimas pernah mendapat kesempatan menimba ilmu sepak bola di Barcelona. Tahun lalu Evan Dimas mengungguli lebih dari 100 anak Indonesia dalam program yang diselenggarakan oleh perusahaan perlengkapan olah raga asal Amerika Serikat bernama The Chance.



Kepada Tribunnews.com beberapa waktu lalu, Evan Dimas menuturkan pada saat itu dirinya sempat bermain bersama sejumlah pemain tim utama Barcelona, salah satunya adalah Andres Iniesta yang memang pemain pujaannya.



“Wah, ini mimpi atau bukan? Biasanya saya melihat di televisi. Saya seperti bermimpi bisa bersalaman dengan dia, saya tidak menyangka,” ungkap Evan ketika itu.[tribun]


- Article Information: Alamat Twitter Evan Dimas Darmono

- Ratting : 4.5

Artikel Terkait Info Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar