Minggu, 01 September 2013

Habib Selon Akui Pernah Diancam Ustad Solmed Pakai Pistol


Pimpinan DPD FPI Jakarta, Habib Selon, membenarkan dugaan ancaman menggunakan pistol oleh Ustad Solmed. Selon mengaku diancam ditembak oleh Solmed.



"Saya bilang saya nggak takut ditembak, bahkan saya katakan lagi kalau ustadz punya pistol. Kok sekarang ustad punya pistol, bukannya tasbih?" ungkap Habib Selon, di Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9).

Habib Selon mengatakan, ancaman dengan senpi tersebut terjadi beberapa waktu lalu ketika awal mula masalah pasang tarif mulai terkuak. Ketika itu Solmed menolak saat disebut pasang tarif ketika Selon berusaha untuk mengingatkannya.


"Sebetulnya ancaman itu sudah ada sejak beberapa tahun lalu, itu ada masalah dengan tarif dakwah. Nah, mungkin Ustad Solemed tersinggung, saat itu datang. Terus dia sesumbar, katanya ngancam saya, memangnya saya capung, main tembak-tembak aje," tandasnya.


Sumber "


Kodokoala: Berita




Habib Selon Akui Pernah Diancam Ustad Solmed Pakai PistolJudul : Habib Selon Akui Pernah Diancam Ustad Solmed Pakai Pistol

Deskripsi : Pimpinan DPD FPI Jakarta, Habib Selon, membenarkan dugaan ancaman menggunakan pistol oleh Ustad Sol...

Peringkat : 5 bintang berdasarkan 100 ulasan


Artikel Terkait Info Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar